Malam Perayaan Ulang Tahun ke-22 GTV Bertabur Bintang Spektakuler! dari Dewa19 hingga Judika

Selasa, 01 Oktober 2024 - 17:21 WIB
loading...
Malam Perayaan Ulang...
Merayakan HUT ke-22, GTV merayakannya lewat Amazing 22 Javanica. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV terus berupaya menjadi rumah bagi berbagai program-program yang amazing. Kini, dengan tema "Amazing 22 Javanica", GTV menghadirkan tata panggung dan penampilan-penampilan yang luar biasa dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-22.

Terinspirasi dari kebudayaan Jawa yang kaya, perayaan ini dipastikan akan menjadi pesta yang spektakuler dengan hadirnya pesta kolaborasi javanica yang merupakan kolaborasi budaya jawa dan sunda. Penapilan dari berbagai musisi dan artis papan atas Indonesia, juga akan menambah meriahnya malam puncak “Amazing 22 Javanica”.

Amazing 22 Javanica, akan menjadi perayaan ulang tahun yang ikonik dengan penampilan Dewa 19 bersama Ari Lasso sebagai bintang utama. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan suara merdu dari musisi ternama seperti Judika, Bunga Citra Lestari, Lydora, Tiara Andini, Mahalini, Novia Bachmid, dan Bimbi.

Bukan hanya itu, kolaborasi amazing diva dangdut Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Happy Asmara, Ghea Youbi juga akan hadir di panggung Amazing 22 Javanica. Adapula srikandi ambyar Trio Macan, Arlida Putri, Vita Alvia, Bella Queen, Irenne Ghea, Putri Kristya, Bella Nova, Fira Cantika, Shepin Misa, Shinta Gisul, Mieke Yolanda, Sasya Arkhisna, dan Lidya Mayangsari, yang akan buat malam perayaan ulang tahun GTV ke-22 makin amazing!

Selain penampilan dari musisi-musisi yang memukau, Amazing 22 Javanica juga menghadirkan komedi segar dari komedian ternama seperti Cak Lontong, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Ebel Cobra, Vega Darwanti, dan Ummi Quarry yang siap menghibur. Kamu juga akan disuguhkan penampilan memukau dari Sandrina Mazaya dan Psykocak.

Dipandu Irfan Hakim dan Andhika Pratama, Perayaan "Amazing 22 Javanica" akan disiarkan langsung pada Selasa, 8 Oktober 2024, mulai pukul 19.00 WIB dari Studio RCTI+, studio tercanggih di Asia!

Untuk kamu yang ingin nonton langsung juga bisa, loh! Dengan cara follow social media GTV di @officialgtvid, dan ikuti langkah yang tertera di sana, ya! Pastikan perayaan Amazing 22 Javanica yang kamu tonton dirumah tanpa hambatan sedikitpun dengan cara scan ulang kanal GTV sesuai kotamu.

Kamu juga masih bisa saksikan Amazing 22 Javanica di manapun dan kapanpun melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)